Tuesday, June 8, 2010

Value the times

Menggebu-gebu rasanya hati ini ketika ikut suatu acara yg memotivasi, rasanya meledak di dalam hati ini ingin segera melakukan apa yang dikatakan oleh pembicaranya.
Namun selang beberapa lama akupun lupa dengan segera apa yang dikatakan di acara-acara tersebut Owalah hati ini berteriak setiap kali aku teringat bahwa aku tidak melakukan hal yang berguna,namun seringkali akupun mengulangi hal itu.
Ingin kuberteriak sekencang-kencangan karena telah menggunakan waktu dengan tidak berguna.
Setiap kali akupun baca bible,aku selalu membaca kata "kemalasan" , dan dalam majalah-majalah orang sukses kata "kemalasan" juga selalu dibahas.
Orang yang sukses adalah orang yang tahu bagaimana menghargai waktu.
Banyak hal yang kuimpikan didunia ini,namun sedikit sekali hal yang kukerjakan untuk mencapainya.
Meskipun kadangkala seakan aku tidak tahu apa yang aku kerjakan,dan harus mulai dari mana..namun ternyata aku tahu krn suara hati ini bilang "kamu harus mulai dari tempat kamu berada"
Ada orang yang bekerja menghasilkan puluhan juta setiap harinya,ada orang yang bekerja dengan sepenuh tenaga namun hanya dibayar beberapa puluh ribu sehari.
Pastinya semua itu ditentukan oleh pengetahuan, dan skill apa yang dipunyainya.
Dunia ini memang kejam bagi mereka yang malas-malasan,sebaliknya dunia ini bersahabat bagi mereka yang berjuang terus menerus.

So friends, let's we value our time more and more.
God only give us 24hrs perday..we should be wise using our time.
Pls remind me friends,if you found me when I'm doing nothing..thank you

No comments: