Thursday, June 10, 2010

Si dia tiba-tiba raib?

anda tidak sedang berantem ataupun ada masalah, tapi anehnya sudah beberapa minggu si dia tidak berkabar ria dengan anda.
jangankan telepon,mengirim sms saja tak pernah lagi,yang dahulunya rutin mendekati anda. dia seperti hilang ditelan bumi.
Menurut Greg Behrendt, pengarang He's just not that into you, tindakan menghilang secara tiba-tiba seperti itu membawa pesan yang jelas.

itu berarti dia tidak serius dengan anda, sampai-sampai merasa tidak perlu meninggalkan pesan atau memberi alasan di balik keraibannya.
kalau dia memang suka sama anda atau tertarik sama anda,setidaknya dia akan sms atau memberi kabar kepada anda, dan akan sesering mungkin berada di dekat anda.
atau paling tidak menginformasikan keadaannya.

sama seperti waktu itu saya langsung menghilang tiba-tiba, saya mohon maaf jika tiba-tiba menghilang karena saya masih merasa belum siap. dan sayapun cari berbagai macam alasan untuk membuat dia marah atau setidaknya membuat dia melakukan hal yang tidak akan dia lakukan, contohnya waktu itu saya sudah tahu jika wanita yang saya dekati itu tidak akan pernah mau menegur saya dahulu jika tidak saya sapa dahulu.
so saya mulai tidak lagi menegurnya ataupun menyapanya di chating.

No comments: