Sunday, May 2, 2010

Anda Gombal yach ???

Hi everybody,
Disini saya pengin share sedikit khususnya untuk para wanita apalagi jika bertemu cowo yg suka mengumbar janji, saya bagikan disini karena setiap kali saya pdkt dengan wanita, mereka selalu menjudge kalau saya itu adalah seorang cowo gombal, padahal saya tuh bukan seperti itu.

Btw, Gombal menurut versi saya adalah Jika cowo mengucapkan sesuatu, tapi seiring waktunya berjalan tidak ada prakteknya, Nah itu yang baru namanya gombal !!
Tapi selama saya berbicara/berhubungan dengan wanita pasti saya mengucapkan sesuatu, dan saya selalu menepatinya, itu terbukti dari teman-teman wanita saya yang selalu bilang jika Ivan tidak gombal.
Karena sama seperti janji pernikahan, janji dahulu jika akan berpisah sampai maut memisahkan.
Tapi kan belum terbukti gombal saat sang cowo bilang. Nah so girls jgn menjudge cowo dong jika cowo gombal jika belum ada bukti. Karena yang namanya gombal itu adalah jika sang cowo tidak menepati apa yang dikatakannya..Setuju yach !!??

Berikut ciri-ciri cowok gombal :
1. Dia banyak bicara ini itu di telepon / chating, tapi saat bertemu ia tidak berani melakukan apa yang dia katakan.
2. Baru pertama kenalan dia berani bilang jika ada feeling nih / rasa suka.
3. Apabilang keluar dengan cewe, cowo berani membuat kamu yakin jika dia bukanlah gombal, contohnya dengan mengajak bertemu dengan cewe yang pernah dia buktikan (padahal jika anda tidak gombal ya cukup buktikan saja,bukan dengan bawa ke orang lain)
4.Dia akan selalu bilang kamu cantik, hanya kamu satu-satunya (kalau aku sih ga pernah ya, tiap kali aku ada deket ama cewe yang lain aku pasti bilang jika ada dekat dengan yang lainnya)
5.Dia akan menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang paling perfect, contoh dia bilang dia tidak pernah pacaran, tidak pernah menelpon cewe lain selain kamu, tidak pernah selingkuh.
Pokoknya apapun yang membuat kalian terkesima.
6.Dia akan sering telat janjian, saya mengambil kesimpulan ini karena jika dia sering telat, berarti dia kurang menghargai anda.
7.Sering mempersalahkan orang lain, contoh : jika dia datang telat, dia akan bilang tadi mamaku minta dianterin ke airport; tadi abang taksinya ngajak muter-muter..DLL
8.Baru kenal dalam beberapa hari dia sudah berani sentuh-sentuh wanita.
9. Bilang mau telepon jam 8,tapi kelewatan sampai jam 9, itu tandanya ada beberapa cewe lagi yang dia telpon.

Ya itu berdasarkan yang saya tahu dan akan saya update lagi jika ada yang terlewatkan.
So kalian para ladies bisa menentukan apakah saya termasuk yang gombal atau bukan..tapi kayanya jika melihat dari no 1-9 saya tidak termasuk di dalamnya.

Saya turut sedih karena tmen-tmen cewe saya sering crita jika mereka sering disakiti,bahkan dibohongin dan yang parahnya tiba-tiba cowo tsb hilang entah kemana (tiba-tiba bilang mau belajar di LN)

Tips dari Ivan : Lebih baik PDKT yang lama dan review itu cowo dari beratus-ratus sisi, dibanding anda sakit hati dikemudian hari.


Thanks to : Ms T who helped me

Notes : ini berdasarkan pengalaman pribadi, jika ada yang tidak benar mohon dicomment, supaya saya bisa mereview dan mengkoreksinya...THX

2 comments:

Anonymous said...

gw rasa tiap cewe perlu belajar ilmu menangkis kegombalan...:))

pauls ivan said...

Haha..iya tuh ter. bener bgt!!
km jgn sampe tergombalin ya oleh cowo soalnya aku udah kasih tau rahasianya =p