Thursday, June 10, 2010

Anda cemburuan atau tidak ? check out the QuiZ

Anda tipe cuek yang terlalu percaya pasangsan, atau jangan-jangan tipe posesif yang cemburuan ??

"hello apa kabarnya kamu? ingat ngak pas dulu zaman skul kita ke bali bareng,fun banget yah, kangen loh masa-masa itu, tapi kangennya sama kamu duank! "
postingan baru di facebook wall pasangan dari teman lama-nya itu membuat anda panas?
manusiawi saja, namanya juga cinta, pasti cemburu.
bahkan seringkali anda memonitor pasangan/gebetan anda karena kecurigaan yang berlebihan itu sich cemburu yang tidak sehat dan menghancurkan..

Coba check anda tipe yang seperti apa, ikuti kuis dibawah ini :
(Jawab dengan : TIDAK PERNAH ( nilai 1-2 ), KADANG-KADANG (nilai 3-5),SELALU(nilai 6-7)
1. Saya khawatir pasangan saya mengagumi wanita lain
2. Saya curiga pasangan secara sembunyi-sembunyi menjalin hubungan dengan wanita lain
3. Saya khawatir pasangan akan tergoda dan jatuh cinta lagi pada mantan kekasihnya.
4. Saya khawatir pasangan bergaul terlalu akrab dengan wanita lain.
5. Saya khawatir ada wanita lain yang menyukai pasangan saya.
6. Saya merasa curiga jika pasangan bersikap sangat baik terhadap wanita lain.
7. Saya khawatir ada wanita lain yang coba merayu atau menggoda pasangan.
8. Saya khawatir passangan akan meninggalkan saya untuk wanita lain.
9. Saya akan mengajukan sejumlah pertanyaan, jika pasangan pulang terlambat dari biasanya.
10. Saat hendak melakukan atau memutuskan sesuatu, pasangan harus minta izin terlebih dahulu pada saya.
11. saya mencoba menccari tahu isi ponsel,dompet, facebook pasangan.
12. Saya menghubungi pasangan ke tempat kerjanya untuk memastikan keberadaannya.
13. Jika pasangan mengungkapkan kekagumannya pada wanita lain, saya akan mengatakan yang sebaliknya.
14. Setiap pasangan menerima telepon, saya harus tahu siapa yang menghubunginya
15. Saya "sidak" ke tempat kerjanya hanya untuk mengetahui pasangan sedang berbuat apa
16. Saya curiga jika pasangan terlambat pulang dari waktu biasanya.


JAWABAN :
- Total nilai kurang dari 50 : Anda sangat percaya pada pasangan
- 50-69 : anda cukup percaya pada pasangan
- 70-89 : ada sedikit rasa cemburu bersemayam dalam hati, untungnya masih wajar.
- Lebih dari 89 : anda sangat pencemburu, segera lakukan intropeksi diri.

No comments: