Friday, September 3, 2010

1st sept 2010




yeah wonderful & awesome day at 1st sept 2010.
bermula dari teman kami bersahabat hingga hangout bareng pd tgl 1 sept kemarin.
pada awal perencanaan, akhirnya diputuskan hari rabu kita hangout, walau saat itu gw dgn nada sedikit tdk setuju "koq hangout hari biasa sich" , tapi beberapa hari sebelum hari H, gw pun harus ngebut pekerjaan2 supaya di hari rabu tsb bisa tidak terlalu byk kerjaan, dan meskipun pd hari Hnya tetap saja byk telpon yg nanya ini itu, untung aja gw udah hapal2in jadi bisa memberikan informasi yg ok kepada customer2ku

1 sept.
ahhh pas bgn pagi terasa bgt ada suatu hawa yg tidak sabar menunggu untuk bertemu tmen2 (kez,jez,dutz) and bener bgt hari itu gw udah di peringatin roy trus spy jgn sampai telattt..
dan gw jg udah nyalain 3 alarm, wah ternyata jem 5 subuhhh gw sudah kebangun >.< 9am
finally kita brangkat jam 9-an menuju ke rmh kez, bermodalkan sebuah peta yg ditanya oleh roy dan ingatan gw,ternyata kita baru tiba di rumah kez 2jem20menit sesudahnyaa,pdhal kez pernah blg dr kampuss ke rmh cmn 15 menit,ternyata entah brp x kita salah jalan yach T.T
.tapi dutsi & jess pasrah aja ,untung mobilnya gak ada argo,kalo gak entah brp ratus ribu yg hrs dikeluarkan :p

Keze' home
Setelah perjalanan panjang kitapun tiba di rmh keze, bertemu dgn om Fery yg lg membenerin ledeng.
Kitapun berjalan-jalan dirmh kez, lucu bgt si dutsi &jess gak mao pulanggg...bahkan jika diliat dr foto dikanan ini mereka ingin skali membawa plg smua brg2nya kez hahaha so funny.
Walau ada beberapa bagian yg tidak diperbolehkan untuk difoto ama kez -.-

Lalu kitapun mencari mkn siang disekitar bintaro,dan 3menit kemudian dr dlm mobil tiba2 seorg wanita berteriakk "kyaaaaaaaaaaaaaaaaa..." Ternyata anak kecoa hinggap dikakinyaaaaaaa kezia...wakakakakakaka,untung gw sama dutsie and jess berani nginjek tu anak kecoa..haha kalo ngak bisa triak trs tuh anak.
Lalu sambil makan sambil foto2 dueh seperti biasanya :p Trs entah knp si jess tiba2 cemberuttt,ya untungny bkn ke gw..ternyata si roy godain si jess...haha maafin y jess.
Akhirnya si roy melihat kedua wanita yg rumahny jauh2 ini, dia bersedia anterin plg, and gw bersedia bgt nemenin,soalnya kebetulan kita ada meeting jem 8 malem.

Sayangny tmpat karoke tutup,padahal lg pada mao joget nich hehe,jdny kita balik deh kermh kez and ntn tv.
Dan jem 3 kamipun meninggalkan rmh kezia, dan tebak jam 5 40 kita baru tiba dirmh dutsie yg semestiny 1jem ditempuh..lalu hati gw and roy ga tnang bgt,krn dutsi dan jess ditelpon melulu oleh ortunya,apalg saat anterin jess,kita br tiba jem 7 20an..adduuhh maaf ya jess kebykan salah jalan -.-v Walau sijess smpat bt dijalan dan slalu blg gak keluar2 niiii dari tol...
Tp hati gw senang bgt bs mengunjungi 3 rmh cewe in 1 day..roy pun curhat ke gw setelah mengantar jess plg...
Roy kira2 blg spt ini "broooo hari ini gw seneng bgt,tgl 1 sept gak akan pernah gw lupain,meskipun kaki gw pegel bgt,tp hati gw ga pernah sehappy ini"
Salut bgt gw ama Roy. hidup anak pendeta haha :p

thank you for jess,kezia,dutsi & bung roy..

Regards
Paulz














2 comments:

am.christy said...

ada pa ferry nya segala... haha... keren! two thumbs up for u! sampe detail banget sih ada jem nya sama waktu kita sampe.. mana ingetin ==' ;D

pauls ivan said...

hahah iya pak fery..
yoi biar menarik ada jemnya..krn gw baru pulang jem 9 an malem..