Wednesday, August 18, 2010

Wedding plans

Blog ini kupersembahkan kepada juliana, yg memberi tugas padaku untuk membantu dia memberikan gambaran konsep wedding yg wonderful untuk pernikahanku nanti.
Hopes this help you, since my imagination very good for wedding plans :p Also I present this for my soulmate, karena segala sesuatu akan terjadi jika ada rencana.meskipun aku belum tahu siapa pasangan hidupku hahaha...I have big faith in God !!!

Ok kalau begitu saya mulai :
1.Pakaian
Yg pasti untuk saya pakaianny yg bergaya seperti pianis (yg jasny panjang dibelakang,pendek didpan) , aku rasa aku kan terlihat so gentle and handsome.. :D Untuk wanita aku suka pakaian yg tertutup dan elegant,krn kalao yg sedada pakaianny,kadang aku takut kalau copot...kyaaaaaaaaa bagian tsb kan hanya bole diliat sang suami heheh :p

2. tempat
Yg pasti aku suka tempat di outdoor,seperti didekat kolam renang, walaupun agak gerah ,tp kayany indah banget jika di poolside,apalagi tiap x aku perhatikan, tamu2 lebih suka di outdoor,lebih mantap untuk foto-foto hahah..

3. Acara
Pas nanti acara untuk penyerahan pengantin wanita kepada pria,aku mau menyanyikan lagu "because you loved me" kalao gak lagu yang lirik lagu zorro tuch, meskipun ga bs nyanyi,aku akan membuat moment yang gak bakal dilupain oleh my wife hehe..lalu setelah itu sang wanita membalas juga dengan nyanyian, baru setelah itu dilanjutkan dengan kiss sebentar :p. Mmm gak boleh lama-lama ditmpat umum HaHa Terus nanti kita berdua keliling tempat deh untuk sekedar formalitas dan bagi-bagi kue,dan mana tau ada yg mau foto bareng.

4. Pengapit
Mmm kalau pengapit kayany jgn pakai baju putih lagi dueh,soalny pengantin sudah warna putih,lebih baik warna dadu atau kuning, lalu pengapit ini nanti yang akan memberikan kesan pesan yang singkat mengenai hubungan sy and my wife. apalagi jika pengapitnya cantik-cantik kaya di foto hahaha pasti semakin mantap !!

5. Foods and beverages
Kayanya kalau untuk ini sich yang penting enak aja,gak terlalu masalah buat sy

6. Souvenir
Kalau suvenir aku penginny yang semacam buku kecil yg isinya ttg foto-foto perjalanan cinta me and my wife.
Pasti orang-orang bacanya penuh semangat tuh hehe.

Sekian dulu ya, ini garis besarnya aja..tapi masih banyak yang perlu ditambahkan,tapi masih belum ada gambarannya.
sebenarnya masih banyak nich,tapi sabar yach harus banyak dapat ide-ide dulu..

No comments: