Tuesday, August 17, 2010

24th birthday party




Horayyyy!! merdeka !!
Hari ini tepat 17 agt indonesia merayakan ulang tahunnya, namun akupun tak mau kalah!!
tepat hari ini jam 12 siang akupun makan-makan bersama teman-teman cell & sepupu.
akupun berdoa sejak 2 minggu yang lalu untuk event ini, supaya semuanya bisa hadir.
(Lindian, Lidia, Victor, Maria, Diani, Devi, Danny, Stefy, Andy, Karel)
Dan ternyata semua sepupu saya pun hadir, kecuali ada beberapa teman yang tidak bisa hadir, namun sungguh itu ulang tahun yang terindah dalam 5 tahun belakangan ini.
aku tidak lupa itu semua hanyalah karena Favour of God upon me. i really thanks to God for this day. and i believe every day will be better again!
sejujurnya semenjak ketemu sepupu aku ini, aku sangat kaget, mereka semua berubah menjadi cantik-cantik & ganteng-ganteng..haha emang keturunan orang keren sich ya :p

Aku mengadakan upacara ulang tahun ini di The Nest. background restauranny cukup mantap, dan itu membuat mereka ini foto-foto terussss hahah :p
Kayanya sepupu-ku dan aku memang suka difoto kali yach. yes they very like it .HaHa..
I really love my family, dan mereka juga enak sekali diajak becanda, kayanya semua nyambung gitu haha..Semoga kita bisa sering-sering lagi ngumpul sebelum pada married,soalny kalau pada married pasti ada kegiatan sendiri dengan pasangan hahah apaan tuch ya :p.
Dan thanks juga buat temen-temen gereja yang datang, dan membantu untuk mengatur perayaan ini, dan mau mengenal saudara-saudara saya.
Ternyata mereka sudah mempersiapkan surprise buat saya..kyaaa tiba-tiba Victor dengan kue muncul dibelakang saya haha rada kaget juga, dan disuruh wish lagi, akhirnya dalam hati saya sebutin deh wish saya :
1. supaya saya bisa hidup menyenangkan hati Tuhan.
2. semakin akrab dengan keluarga besar, dan aku pernah bermimpi jika kita akan sama-sama ke gereja bareng, saling help each others.
3. semakin jago dalam bergaul, tahun ini saya mendapat teman baru sekitar 50 org lebih, dan aku aku berharap untuk next akan datang teman-teman yg lebih banyak lagi.
4. supaya si "doi" mau membuka hatinya untukku and memberikan aku kesempatan untuk mengenalnya *BLUSHING* hahaha
5. membeli ruko 3 lt didaerah ancol, jakarta.

thanks for all the gifts..really thanks :)
thanks to the Lord who gives me all blessings and favour,without You i'm nothing.
Aku percaya itu juga karena apa yang aku tabur dari sejak januari..hehe so banyak-banyaklah menabur,biar di hari ulang tahunmu kamu akan menerima tuaian yang buanyaaaakk sekali .AMIN

No comments: